Biografi Neymar

Biografi Neymar

Pesepakbola asal Brasil Neymar tinggal dengan harapan besar dengan memenangkan empat pemain berturut-turut penghargaan Tahun pada usia 21.

Lahir pada tanggal 5 Februari 1992, di São Paulo, Brasil, Neymar menarik perhatian karena kemampuan sepakbola mengesankan pada usia dini. Dia muncul sebagai bintang untuk Santos FC saat remaja, memenangkan empat penghargaan player of the year sementara menjadi salah satu tokoh paling populer di publik Brazil. Pada bulan Mei 2013, anak muda berbakat mengumumkan kepindahannya ke Eropa untuk bermain untuk klub asal Spanyol FC Barcelona.

Anak seorang mantan pemain sepak bola profesional, Neymar mengikuti jejak ayahnya dengan bermain game jalan dan futsal, versi dalam ruangan dari permainan. Ia bergabung dengan klub pemuda Portuguesa Santista pada tahun 1999, dan dalam beberapa tahun adalah salah satu talenta muda paling sangat dihormati di negeri ini.

Bintang yang bersinar

Neymar bergabung di sistem muda dari Santos FC pada usia 11. Berita dari kemampuannya menyebar ke Eropa, dan ia ditawari kesempatan untuk melanjutkan pembangunan dengan Real Madrid FC. pada usia 14, tetapi manajemen tim Santos dikabarkan meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal dengan bonus besar.

Neymar membuat debut seniornya untuk Santos pada tahun 2009 dan hidup sampai hype dengan penghargaan penghasilan Best Young Player liga. Dia muncul sebagai bintang penuh di 2010, membantu Santos mengklaim liga dan kejuaraan Copa do Brasil perjalanan ke yang pertama dari tiga gelar scoring lurus dan empat pemain langsung of the Year penghargaan. Musim itu ia juga melakukan debut untuk tim nasional senior dan debutnya Mohawk gaya potongan rambut, yang dengan cepat menjadi populer di kalangan penggemar muda.

Pada tahun 2011, striker mencolok diproduksi apa yang akan terpilih sebagai Goal FIFA of the Year dan memimpin Santos untuk kejuaraan Copa Libertadores pertama dalam 48 tahun. Namun, ia juga mulai mengalami reaksi yang menyertai ketenaran. Neymar dikritik karena bermain selama hilangnya perempat final Brasil di turnamen Copa América 2011, dan memaki di media untuk memiliki anak di luar nikah.

Neymar mencetak gol profesional ke-100 pada hari ulang tahun ke-20 pada tahun 2012 dan selesai tahun dengan total karir terbaik dari 43. Meskipun Santos memenangkan gelar liga ketiga lurus, bintang muda lagi tunduk kritik ketika Brazil kalah Olimpiade 2012 Musim Panas emas permainan -medal untuk underdog tim Meksiko.

Mengubah Horizons

Pada Mei 2013, Neymar mengumumkan dia membuat lompatan ke Eropa dengan transfer ke FC Barcelona, klub yang kuat yang menampilkan superstar striker Argentina Lionel Messi dan beberapa anggota tim nasional Spanyol.

Segera setelah itu, pemain ajaib yang dibungkam bagian dari kritik dengan memimpin Brasil untuk kemenangan di Piala Konfederasi 2013, menunjukkan kesiapannya untuk memikul harapan besar di panggung dunia.

Cedera Piala Dunia 2014

Kinerja Neymar bersinar di Piala Dunia 2014 di kandang Brasil, tapi dipotong pendek sebelum final. Pada tanggal 4 Juli 2014, menit sebelum Brasil memenangkan pertandingan perempat final melawan Kolombia, Neymar dibawa dari lapangan dengan tandu menangis kesakitan setelah patah tulang di punggungnya yang dihasilkan dari tantangan oleh bek Kolombia Juan Zuniga. Laporan telah menunjukkan cedera akan mengambil beberapa minggu untuk menyembuhkan dan atlet akan absen selama sisa turnamen. Harapan Brasil untuk merebut gelar Piala Dunia pupus ketika mereka kalah dalam pertandingan berikutnya semifinal mereka ke Jerman 7-1.

DewaLiga situs perantara sbobet casino, dan melayani transaksi menggunakan mata uang rupiah Indonesia dengan dukungan bank nasional. Registrasi dan dapatkan bonus spesial sbobet dan maxbet online.